10 Kategori Akun Instagram Favorit Mama Muda

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - December 04, 2018

10 Kategori Akun Instagram Favorit Mama Muda


Meskipun bukan anak instagram (dalam artian bukan orang yang "menggantungkan" kebahagiaan hanya dengan lihat-lihat instagram), tapi boleh dong kalau seorang mama muda punya akun instagram favorit. Biasanya sih yang dilihat enggak jauh-jauh dari kehidupannya sebagai seorang mama. Yaa, pengetahuan sampai gosipp zaman sekarang bisa didapat dari mana aja, kan. Enggak terkecuali, instagram.

Sebagai mama muda, saya enggak mau kalau kegiatan saat me time yang salah satunya "nengok" instagram jadi enggak berfaedah dan buang-buang kuota. Penginnya sih meskipun me time horee ya teteuplah ya dapet ilmu atau info menarik.

Dari sekiaaann banyak akun instagram yang bertebaran dengan berbagai macam rupa dan warna, inilah 10 kategori akun instagram favorit mama muda seperti saya:


1. Akun instagram yang membahas tentang parenting

2. Yang ngebahas info lomba

3. Yang banyak memberikan info tentang peluang kerja sebagai penulis

4. Akun instagram tentang tips menulis

5. Zona baper

6. Hiburan

7. Tokoh tertentu

8. Kejiwaan

9. Komunitas

10. Terakhir, akun instagram tentang diett atau olahraga


Untuk menemukan lebih jauh yang saya cari biasanya sih menggunakan hastag. Ya, ini ngebantu banget. Misal saat saya pengin tahu gimana anak bayi usia 18 bulan, maka saya tinggal ketikkan hastag #bayi18bulan. Berlaku saat mencari hal lain juga.


Sejauh ini, instagram ngebantu saya banget sebagai seorang mama. Belum menemukan drama-drama yang bikin baper, sih. Moga-moga harmonis seterusnya.

Kalau mama-mama yang lagi baca ini, akun IG favoritnya apa? Infoin, dong. Hehe.


  • Share:

You Might Also Like

11 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)