Belanja Murah di iLotte Khusus Diskon Imlek

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - January 31, 2019


Belanja merupakan sebuah kebutuhan. Anda tentunya akan membutuhkan suatu barang di dalam rumah, bukan? Atau mungkin sebagai pemanis rumah dan fashion terkini. Sekarang ada banyak macam toko atau pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai barang. Dari yang sangat dibutuhkan hingga paling kurang berguna di kehidupan sehari-hari pun ada. Berbagai pusat perbelanjaan berdiri kokoh di banyak kota besar, termasuk juga kota Anda sekalipun. Namun, tidak semua aktivitas belanja hanya dilakukan dengan cara datang ke mall atau toko lainnya. Kini ada cara modern dan canggih untuk belanja. Cara tersebut adalah tentunya belanja online. Tidak perlu pusing-pusing untuk melakukannya. Anda hanya perlu bermodalkan gadget saja kok. Apalagi, sudah banyak aplikasi belanja online di smartphone Anda. Jika tidak memiliki aplikasinya, Anda bisa berkunjung dan belanja langsung melalui website toko online tersebut. Dijamin, Anda pun tetap akan mendapatkan pengalaman belanja online yang sama persis dengan belanja di aplikasi.

Berbeda dengan belanja secara konvensional, penawaran pada toko online terkadang jauh lebih menarik. Hal menarik ini tidak hanya datang karena produk yang dijual bermacam-macam dan menarik, tetapi juga dengan harga dan lainnya. Anda tidak bisa mendapatkan gratis ongkos kirim di toko konvensional. Atau yang paling tidak mungkin terjadi toko konvensional adalah Anda tidak bisa mendapatkan produk harga ratusan juta hanya dengan uang 12 ribuan. Heran? Jangan merasa begitu karena semua bisa terjadi di toko online. Karena semakin banyaknya peminat toko online, maka semakin banyak pula produsen di pasar konvensional yang juga membuka peluang bisnisnya secara online. Oleh karena itu, kini Kita semakin diramaikan dengan berbagai toko online. Entah apakah toko online tersebut terpercaya atau tidak, Anda bisa menemukannya dengan mudah di mesin pencarian. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena tetap ada banyak toko online baru terpercaya. Salah satu toko online yang sudah terkenal namanya adalah iLotte.

Toko Online IndoLotte Buat Anda yang Mau Belanja Praktis

Anda tentu tahu Lotte. Ini adalah salah satu produsen sandang pangan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dari brand ini pula telah banyak bermunculan tokoh inspirator. Beragam acara bertajuk olahraga telah banyak dibuat oleh Lotte. Nah, kini Anda juga bisa belanja beragam produk Lotte dan lainnya yang baik dan berkualitas di iLotte. iLotte atau Indo Lotte merupakan toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari Anda. Ini juga merupakan situs belanja online Mall terpercaya yang bisa Anda andalkan. Anda bisa menemukan produk fashion, kecantikan dan kesehatan, ibu dan anak, elektronik dan rumah, olahraga dan hobi, bahan makanan & layanan dan lain sebagainya. Semuanya tersedia buat Anda dalam penawaran yang sangat menggiurkan. Anda bisa belanja praktis dan nyaman di sini. Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Cukup duduk dan adanya gadget di genggaman Anda, maka akses mendapatkan barang impian bisa terlaksana tanpa hambatan.


Belanja Murah di iLotte Diskon Imlek


Gambar: ilotte
Di awal tahun ini, Anda tentu sudah tahu event apa saja yang akan terjadi. Ya, salah satu event besar yang akan datang adalah hari raya Imlek. Lalu, apa hubungannya dengan belanja online? Tentu saja ada hubungannya. Saat Anda bisa berlibur dan menenangkan diri dari pekerjaan, salah satu hal yang bisa Anda isi di waktu luang adalah belanja secara online di iLotte. Di momen yang besar ini, Anda akan mendapatkan diskon imlek yang luar biasa menarik. Bukan hanya untuk satu kategori produk saja, melainkan diskon tersebut berlaku untuk semua kategori di dalamnya. Selain itu, tidak ketinggalan pula dengan diskon-diskon menarik lainnya. Semua bisa Anda dapatkan dengan belanja online di iLotte, situs belanja online yang terpercaya.

Beragam produk menarik bisa Anda temukan di iLotte. Mulai dari fashion pria & wanita hingga kebutuhan elektronik rumah tangga pun ada. Anda akan mendapatkan promo diskon Imlek yang spesial. Meskipun ini adalah event Imlek, bukan berarti Anda hanya akan mendapatkan produk yang berkaitan dengan hari raya Imlek. Produk lainnya pun bisa Anda dapatkan. Yang berbeda di momen ini adalah Anda akan lebih banyak mendapatkan diskon luar biasa dan menarik. Harga murah pun bisa ditemukan dengan sangat mudah di dalamnya. Bagi Anda yang hobi olahraga, beragam produk olahraga mulai dari sepatu, tas, alat gym, baju, jersey, sepeda dan lainnya bisa didapatkan dengan harga yang begitu murah. Bahkan Anda bisa mendapatkan produk dengan diskon hingga 75% lebih. Mau? Jika Anda tertarik, maka segeralah belanja di situs iLotte. Beragam produk bisa Anda temukan di penawaran khusus, misalnya Kidz Station, Planet Sports, Lotte Shopping Avenue dan lainnya. Tertarik untuk belanja di sini?

Selain barang atau produk yang sangat beragam di dalamnya, iLotte juga menyediakan beragam fitur belanja yang ramah. Salah satunya adalah Anda bisa melakukan pembayaran dengan beragam metode yang berbeda. Tenang saja karena metode pembayaran tersebut dijamin aman dan terpercaya. Anda tidak perlu takut terkena tindak penipuan di sini. Toko online iLotte dijamin merupakan situs belanja online resmi di Indonesia yang bisa diandalkan dan terpercaya. Dan mengingat bahwa Lotte merupakan brand ternama, maka sudah tidak asing lagi jika produk yang dijual pun baik. Di sini, Anda akan menemukan promo-promo belanja yang sangat menggiurkan. Anda juga bisa belanja ala mall di sini. Untuk mendapatkan pengalaman belanja di mall secara online terbaik dengan produk terbaik, Anda bisa mencari produk di K-mall dan Brand Mall. Atau jika Anda kehabisan pulsa dan tidak ada yang menjual pulsa di sekitar Anda yang dekat, maka Anda pun bisa beli pulsa di iLotte. Caranya juga mudah dan praktis. Anda tidak perlu bingung bagaimana cara membayarnya. Anda cukup ikuti petunjuk pembayaran yang ada, kemudian pulsa akan masuk ke dalam kartu prabayar.

Ada banyak cara untuk mengisi waktu luang di momen hari raya Imlek. Dan cara yang bisa dilakukan adalah belanja online. Anda tidak perlu datang ke pusat perbelanjaan karena bisa jadi akan sangat ramai  pengunjung. Hanya dengan belanja online, Anda bisa mendapatkan produk yang sama dengan mall di kota Anda. Anda juga kemungkinan besar mendapatkan diskon imlek yang lebih menarik di iLotte online. Mulai dari diskon besar hingga promo harga murah lainnya, Anda akan mendapatkan pengalaman belanja yang sangat menyenangkan. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu belanja di iLotte. Mau belanja murah dan mendapatkan diskon besar menggiurkan? Belanja di iLotte adalah pilihan yang bisa diambil. Selamat belanja dan luangkan liburan spesial Imlek dengan belanja murah dan mudah di iLotte, situs belanja online terpercaya Indonesia.

  • Share:

You Might Also Like

32 comments

  1. Wow, diskon lagi nih...
    Brb check ilotte ah, mumpung belum belanja bulanan, hihihi

    ReplyDelete
  2. Saatnya belanja online manfaatin promo imlek ya, lumayan buat ngirit nih. AKu mau belanja apa ya di ilotte

    ReplyDelete
  3. Asiiik! Saya paling suka nih belanja kalau lagi ada diskonan begini

    ReplyDelete
  4. Kalo ingat imlek sebentar lagi, ingat pas kerja di Hongkong hehehe selalu dapet angpau dari bos. Tapi capek bukan main karena 3 hari berturut-turut imleknya biasanya.

    ReplyDelete
  5. Aku salfok sama diskon iLotte mbk. Gede bener. Ini mah kesukaan aku sangat *hahay. Makasih udah share ya mbk, jadi referensi tempat belanja online yang aman,menawarkan kemudahan belanja, dan diskon yang daebak.

    ReplyDelete
  6. Ahay ..ada diskon niih... Hm, buru-buru ke TkP deh ceki-ceki barang yang dimau..

    ReplyDelete
  7. Diskon imlek ada dimana-mana... aku semakin bingung jadinya.. kepoin ilotte dulu ah.. siapa tahu wish lish barang inceran aku ada di illote juga dan lagi diskon juga.. thanks infonya ka

    ReplyDelete
  8. Asyik Ada diskonan di iLotte. Aku pernah belanja di sini. Barangnya Ori jadi aman, ga kena tipu

    ReplyDelete
  9. Diskonan buat perempuan gak bisa lepas hu seru kalau ada barang diskonan itu apalagi sekarang tanggal muda ya bund

    ReplyDelete
  10. Sekarang toko online juga berlomba merambah jadi toko online ya.

    Senangnya jadi konsumen zaman now, punya banyak pilihan!

    Tapi inga-inga, kudu tetap belanja smart ya, mba...
    Beli sesuai kebutuhan bukan keinginan :)

    ReplyDelete
  11. eeh eeh saya baru tahu Lotte punya toko online namanya iLotte..harus ngintip2 nih kalau banyak diskonannya

    ReplyDelete
  12. ini mulai diskon imlek jadi enak nih belum pernah intip ilotte cuss ah sapa tahu cocok xixixi

    ReplyDelete
  13. Makin tertarik ini belnja di iLotte banyak promonya segera deh lihat2 manfaatkan promo yg ada

    ReplyDelete
  14. Sebentar lagi imlek nih, bisa dong dapat diskon khusus Imlek di ILotte ya. Aku baru tahu loh kalo ILotte ini punya toko online

    ReplyDelete
  15. Baru tahu saya Mbak ada situs belanja ilotte. Belum pernah dengar sebelumnya. Kapan-kapan yoba ah, siapa tahu harag lebih murmer dibandingkan situs tetangga. Makasih infonya Mbak..

    ReplyDelete
  16. Ga perlu jauh jauh ya mba. Belanja keperluan imlek atau keseharian bisa di i lotte saja. Aku juga mba

    ReplyDelete
  17. Wah lumayan ada diskonan nih...emak emak macam aku pasti semangat nih borong belanja bulanan.

    ReplyDelete
  18. iLotte menyediakan segala kebutuhan...
    Dan pembeli bisa belanja dengan nyaman.

    ReplyDelete
  19. Eh iya ya ada promo murah di ilotte.
    Apalagi jelang imlek gini, jadi makin banyak promo deh.
    Mba Miyosi sudah belanja apa aja nih? Bocoran dong...

    ReplyDelete
  20. Whuaa diskonnya gede banget, udah ngecengin skincare di ilotte, kali aja pada diskon, cuss ah ke sana

    ReplyDelete
  21. iLOtte ini ibarat departemen store tapi versi online ya mbak? Semua ada di sana dan lengkap. pernah jg kyknya sekali dua kali beli baju, tapi manfaatin voucher sih hehe

    ReplyDelete
  22. diskon imlek is comiiing...paling suka belanja kalau diskonnya banyak mba..jadi enak pilih-pilih barangnya :)

    ReplyDelete
  23. Eh sepatu sport branded di iLotte ini paling murah lo menurutku dibandingkan marketplace lain.

    ReplyDelete
  24. wahh para wanita modis (modal diskon) pasti bahagia banget nih menyambut datangnya Imlek karena bisa belanja sepuasnya, hehehe :)

    ReplyDelete
  25. Aku pernah belanja di iLotte selain banyak yang murah produknya pun terjamin keasliannya.

    ReplyDelete
  26. asyiiik, liburan imlek ini bisa diisi dengan belanja belenji nih. Apalagi habis gajian gini :)

    ReplyDelete
  27. aku suka main-main ke ilotte buat cuci mata, duh bikin mupeng bener barangnya asli semua kan. ga takut kena barang palsu

    ReplyDelete
  28. Hooaaa, saya belum pernah belanja di Ilotte nih Mbak. Kayaknya kesempatan nih yaaa mumpung ada diskon Imlek. Coba juga aahhh, kali dapat barang incaran yg harga miring *emakmodis, modal diskon 😁

    ReplyDelete
  29. biasanya kalau imlek gini, barang elektronikk harganya miring banget. iLOtte jual barang elektronik ga ya?

    ReplyDelete
  30. Boleh dicoba, aku blm pernah belanja di lotte Yos, taunya belanja bulanan doang di Lotte mart, eh ini msh satu kesatuan ga sih?

    ReplyDelete
  31. Wah, mau ada diskon imlek ya? Boleh dicoba nih di ilotte. Penasaran dengan harga diskonnya? Biasa ya emak2 suka belanja yang murah2, hehe

    ReplyDelete
  32. Serbuuuu..suka kalap deh kalo ada diskon..kita mah emak modis soalnya, modal diskon😂😂

    ReplyDelete

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)