Bagaimana Januarimu dan Apa Kabarmu Februari, Semoga Bisa Lebih Baik Lagi

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - February 02, 2019


Haii, Kawanss. Apa kabar? Semoga selalu baik, yaa. Udah Februari, nih. Ehmm.... Waktu memang enggak bisa berkompromi, ya. Mungkin, kita akan bilang kalau perasaan baru kemarin deh bikin resolusi, kok sekarang udah ganti bulan lagi.

Saya pun.

Untuk segala nikmat Allah, saya mengucapkan syukur alhamdulillah. Untuk segala tantangan yang saya hadapi, bersyukur juga. Itu artinya, saya masih manusia. 

Lalu, bagaimana Januarimu, Kawans? Kalau saya seperti ini.

1. Ketemu suami seminggu sekali alias masih tetap LDM. Kami masih harus merasakan begitu berharganya quality time. Moga-moga tahun ini enggak lagi ya. Moga-moga usaha suami dimudahkan. Aamiin.

2. Taka 21 bulan dan... makin aktif. Wkk. Cowok gitu. Seperti ini ternyata punya anak cowok. Doa saya sama seperti ibu-ibu pada umumnya: semoga Taka jadi anak sholeh.

3. Saya mendapat 4 apresiasi, katakanlah begitu, karena konsisten menulis di blog satu hari satu postingan. Alhamdulillah, ini semacam penyemangatt.

Dari Blogger Perempuan. Kalian pada ikut, kan? Huehehe.

Dari Estrilook Community. Kalian ikut juga, kan?
Dari Kelas Literasi Ibu Profesional
Satu lagi dari Blogger Perempuan karena mengikuti review tahunan.

4. Bulan Januari kemarin, saya membaca 4 buku. Reviewnya saya tulis di sini.

5. Kerjaan yang berhubungan dengan menulis? Alhamdulillah ada dua yang berhubungan dengan blog dan satu yang berhubungan dengan buku.

6. Saya ikut 3 tantangan menulis: ODOP, Estrilook Community, dan 30 Hari Bercerita.

7. Mengisi kelas online

8. Buku dimana saya menjadi salah satu endorsernya sudah terbit
Foto: FB Kakning
Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah, sebenarnya kegiatan utama saya sekarang ibu rumah tangga sih, pencapaian di atas sangat saya syukuri. Nulis di HP sejak 3 tahun yang lalu, enak-enak nulis anak nangis, ngawasi bocil yang makin aktif,... intinya saya "megang" sendiri anak alias enggak didelegasikan, adalah sesuatu yang sangat saya nikmati saat ini dan pasti akan saya rindukan di kemudian hari.

Yang masih harus saya usahakan lagi? Banyakk. Kalian juga, kan. Moga-moga Februari ini bisa lebih baik lagi. Doakan ya, Kawans.

Kalian sendiri bagaimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)