Suasana Matahari Terbenam Petang Ini

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - October 16, 2021

Sejak tinggal dekat laut, saya jadi senang mengamati matahari terbenam. Sejatinya, melihat ciptaan Allah apa pun itu memang selalu membuat takjub. MasyaaAllah.

Seperti hari ini misalnya. Selepas kelas online (ya Mas Ryan, ya Taka, ya aku), kami melepas penat sejenak ke Kawasan Megamas untuk menikmati senja. Terlihat sepele, mungkin. Tapi itulah bahagia, hanya yang merasakan & mengalami yang paham. Huehehe.

Mengamati pergantian hari mengingatkanku akan banyak hal, salah satunya tentang masa tua tentang usia senja. Ehm, seperti apakah masa itu nanti? Apakah kita masih ada. Seperti orang-orang pada umumnya, aku pun memiliki harapan punya hubungan yang baik dan hangatt dengan anak, menantu, dan pastinya cucu. Mereka bisa bercerita apa saja tanpa takut atau khawatir. Pertemuan denganku selalu menjadi bagian yang paling dirindukan dan bukan sebaliknya. Bisa bercengkerama bersama dengan bebas tanpa ada gap membahas apa saja mulai dari yang berat hingga receh. Indah. Sederhana? Atau, terlalu kompleks karena mikirnya udah kejauhan. LOL.

Senja selalu mengingatkanku agar selalu memberikan kehangatan dan cinta pada keluarga. Aamiin.

Selanjutnya, aku share foto-foto matahari terbenam hari ini, ya.

Terima kasih Allah sudah menciptakan alam seindah ini. Semoga kami selalu bisa menjaga, tidak merusaknya. :)





  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)