Selamat Hari Ayah!

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - November 12, 2021

Ayah, popularitasnya seolah kalah dengan Bunda. Padahal, perjuangannya jelas tak bisa dipandang sebelah mata. MasyaaAllah. Selamat Hari Ayah. Terima kasih untuk semuanya. Semoga Allah selalu menjagamu, kita. Aamiin.

Sebenarnya, selain untuk suamiku, aku juga ingin mengucapkannya untuk bapak dan papa mertuaku. Cuma kan ya orang zaman dulu mah mana ada "ritual-ritual" semacam ini. Yang ada malah aneh karena gak biasa. LOL. Eh, gak bermaksud menyamaratakan, yes. Tapi emang di keluargaku gak ada ritual-ritual semacam itu, apalagi dibumbui dengan kata-kata manis. Cara menunjukkan kasih sayang ya langsung dengan perbuatan. Kalau dari sisi anak berarti berusaha sebaik-baiknya agar di mana pun berada tetap lurus di jalan-Nya. 

Tapii, melalui postingan ini, aku juga ingin mengucapkan terima kasih untuk bapakku dan papa mertuaku yang sudah menjadi ayah terbaik buat anak-anak beliau dan sudah berjuang to the max demi keluarga. Semoga Allah selalu menjaga beliau-beliau tersebut.

Sebenarnya, Hari Ayah ini buatku adalah semacam pengingat bahwa peran ayah tidak bisa dianggap sepele. Orang bijak bilang kalau ibu adalah pendidik, maka ayah adalah kepala sekolahnya. Saling berkaitan, ya. :)

Yang belum jadi ayah semoga kelak bisa jadi ayah yang baik. Yang sudah jadi ayah semoga selalu semangat. Yuks, saling mendoakan. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)