5 Cara Mudah Dapat Promo Terbaik Kapan Pun

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - March 13, 2019


Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti ini: sudah berniat ingin memanfaatkan promo untuk membeli sepatu idaman atau mencoba makanan yang sedang tren tapi gagal karena ketinggalan promonya? Atau ingin memanfaatkan promo terbaik tapi bingung bagaimana caranya?

Sekarang hunting promo sudah nggak perlu membuat Anda kebingungan lagi lho. Ada 5 cara mudah untuk mendapatkan promo terbaik yang bisa Anda terapkan kapan pun. Penasaran?


1. Sering cek media sosial brand favorit Anda

Banyak brand atau toko yang saat ini menggunakan akun media sosial mereka untuk mengumumkan tentang adanya promo di post terbaru mereka lengkap dengan syarat dan ketentuannya. Ikuti syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut atau hadiri acara yang mereka adakan supaya Anda bisa mendapat promo terbaik. Pastikan juga Anda follow media sosial brand-brand tersebut supaya Anda tidak ketinggalan promo-promo terbaru yang mereka bagikan melalui akun media sosial.


2. Jadi anggota di berbagai department store atau merchant

Kalau Anda sering bertransaksi di merchant atau department store tertentu, Anda bisa mendaftarkan diri menjadi anggota di merchant atau department store tersebut untuk mendapatkan harga khusus, produk gratis, atau promosi khusus anggota. Biasanya untuk menjadi anggota di department store atau merchant, Anda harus mendaftarkan diri dulu dan bertransaksi hingga jumlah tertentu. Perhatikan juga apakah ada tanggal kedaluwarsa pada keanggotaan Anda dan pastikan Anda memperbaharui keanggotaan untuk mendapatkan promonya terus.


3. Ikut kuis dari merchant atau influencer

Banyak merchant atau toko yang sering mengadakan kuis dengan hadiah produk gratis, free trial, atau kupon promo khusus berupa cashback, diskon, atau harga khusus. Tidak jarang, para brand ini juga menggandeng influencers di media sosial atau di blog untuk melakukan kuis atau lomba dengan hadiah berupa promosi. Kalau Anda memiliki kemampuan dan kemauan untuk mengikuti syarat kuis tersebutnya, saatnya menguji keberuntungan Anda dengan ikut kuis agar mendapatkan promo. Siapa tahu Anda termasuk salah satu orang yang beruntung dan memenangkan promosi tersebut.


4. Manfaatkan promo pada hari-hari spesial

Ketika weekend atau saat hari libur nasional atau hari spesial Anda, saatnya Anda jalan-jalan ke mall favorit Anda karena tidak jarang merchants di dalam mall menawarkan promo khusus untuk Anda pada hari-hari spesial atau jam-jam tertentu. Apabila Anda merayakan hari spesial seperti ulang tahun, biasanya berbagai restoran atau merchant juga memberikan produk atau harga khusus dan promosi khusus untuk Anda lho. Jadi, pada hari-hari spesial ataupun libur nasional, rayakan dengan jalan-jalan dan memanfaatkan promo khusus untuk Anda.


5. Gunakan aplikasi yang memberikan promo

Saat ini, ada banyak aplikasi yang memberikan promosi untuk Anda ketika bertransaksi dengan aplikasi tersebut di berbagai tempat. Salah satunya adalah Cashbac – aplikasi yang memberikan instant cashback untuk Anda untuk setiap transaksi di ribuan merchants di Indonesia. Cara menggunakannya juga mudah: cukup download aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store, registrasi dengan kartu kredit/kartu debit, dan dapatkan cashback setiap Anda bertransaksi yang bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi selanjutnya. Anda juga bisa dengan mudah menemukan merchants yang memberikan promo terbaik di sekitar Anda dengan aplikasi ini.


Jadi, ada banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promo terbaik kapan pun. Anda pun bisa berbelanja dengan lebih hemat tanpa harus terlalu repot untuk mendapatkan promo atau khawatir ketinggalan promo lagi. Saatnya hunting promo dengan mudah dan berbelanja tanpa takut kantong jebol!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wahhh, kayaknya bisa di coba caranya nih,,, apalagi kalau pas tanggal tua, kan lumayan kalau belanja dapet promo :)

    ReplyDelete
  2. Wah lumayan tuh berguna banget buat remaja yang ingin belanja dengn harga yang murah

    ReplyDelete

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)