Etc

5 Hal di Februari

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - February 28, 2019


Bagaimana kabar Februari kalian? Semoga lebih baik daripada Januari. Aamiin.

Tapi, apa pun itu, pasti akan selalu ada hal-hal yang bisa kita syukuri dan juga jadikan pelajaran, kan. Entah itu kejadian yang menyenangkan atau menyesakkan. Aku pun. Kalau boleh dirangkum, 5 hal di Februari yang terjadi padaku adalah ini.

1. Taka bisa quality time bersama ayahnya selama kurang lebih 10 hari di suatu tempat di mana ayahnya bertugas untuk dinas. Seruu, deh. Dan seperti biasa, melow saat harus kembali LDM. Semoga cepat berkumpul lagi, yaa. Aamiin.
Ayah dan anak lelakinya

2. Mendapatkan ini karena konsistensi membaca satu minggu satu buku.
Dapetnya 7 Februari, jadi ya dimasukkan ke bulan Februari hueheheh

3. Karya suntingan terbit, tapi nama penyuntingnya orang lain. Katanya sih ada kekeliruan di bagian setter. Sedih, rasanya. Semoga urusan ini segera beres.
Salah satu percakapannya. Doakan segera beres, ya. 

4. Mas Ryan berhasil nangkep ular di belakang rumah. Yes, ularrr. Maaf kalau enggak ada fotonya. Kapan-kapan aku ceritain deh ya. Panjang pokoknya. Sekarang ngantuk wkwkk. Cuma mau bilang aja sih lagi-lagi suamiku pahlawanku. Kurasa, semua istri juga berpendapat gini. Ya, kan. Mau di depan mata ada Gong Yo nangkepin zombie-zombie juga pasti teteup suami masing-masing yang jadi pahlawan di hati. Alhamdulillah. 😘

5. Ikut kelas diet online. Dan, enggak nyangka, ternyata juara III. Buatku, ini semacam penyemangat untuk menuju hasil yang diharapkan. Perjuangan belum selesai.


Sebenarnya, selain kelima hal di atas masih ada banyaakk hal lain yang terjadi. Tapi, yang benar-benar kepikiran saat nulis ini ya lima hal itu. Harapanku sama seperti kalian, semoga Maret bisa lebih baik lagi semuanya.

Kalian gimana? Apa yang terjadi di Februari ini? Kepo, deh. Hahah.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)