Glitzmedia.Co, Sarana Me Time Berfaedah bagi Mama Muda

By Miyosi Ariefiansyah - July 23, 2018

Glitzmedia.Co


Kita semua setuju bahwa peran sebagai seorang mama tidak bisa dianggap enteng. Jadwal kegiatannya enggak kalah padat dengan pekerja kantoran atau mereka yang bergelut di ranah publik. Bagi mama baru, yang notabene masih dalam masa peralihan dari yang awalnya cuma sibuk mengurusi diri sendiri menjadi sibuk mengurusi keluarga 24 jam tanpa jeda, semua rutinitas harian yang monoton tersebut malah setingkat terasa lebih berat karena masih dalam proses penyesuaian. Jika tidak pandai-pandai menyikapi, kehidupan mama baru bisa berubah drastis menjadi penuh drama dan air mata. Ehm... enggak mau kan, ya.

Itu sebabnya, setiap mama, lebih-lebih mama baru, butuh "me time" atau semacam... ruang yang hanya dia dan Sang Pencipta saja yang tahu. Tsahh. Tidak sedikit lhoh penelitian yang menyebutkan, salah satunya yang dikutip oleh The Conversation berdasarkan penelitian Brown, bahwa me time bisa mengurangi stres dan depresi mama baru yang masih dalam proses adaptasi. Lebih jauh lagi, me time perlu untuk menjaga kesehatan jiwa dan kestabilan emosi.

Nah, lho. Jadii, hayukklahh... me time demi kedamaian dunia.

Untuk bisa me time sebenarnya tidak perlu dana atau waktu khusus. Bila memang masih belum memungkinkan untuk melakukan yang “lebih”, kita masih bisa kok "nyuri-nyuri" waktu untuk menyenangkan diri sendiri dengan cara yang relatif sederhana, murah, mudah, dan tentunya berfaedah. Saat anak tidur, misalnya. Sebelum berjibaku dengan kerjaan rumah tangga yang lain, kita bisa menyempatkan diri untuk mengembalikan energi yang sudah terkuras habis dengan berselancar di dunia maya, hitung-hitung me time. Ya, kan.

Namun, tentu saja enggak asal menjelajahi dunia maya, ya. Jangan sampai ketika anak bangun, kita enggak dapat apa-apa selain buang-buang kuota. Wah, jangan sampai deh, ya. Rugii bangett. 

Nah, salah satu “tempat nongkrong” di dunia maya yang bisa kita kunjungi saat me time adalah  Glitzmedia.Co | Portal Online Khusus Informasi Dunia Perempuan. Sesuai dengan tagline-nya, Glitmedia.Co memang fokus untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan perempuan, tidak terkecuali mama muda. Cocok banget, deh.

Kalau dirangkum, ada 7 alasan penting yang membuat mama muda harus mengunjungi Glitzmedia.Co saat me time, yaitu:

1. Durasi waktu untuk membaca setiap artikel di Glitzmedia.Co tidak lama, tidak sampai 5 menit. 



2. Tulisan-tulisan yang disajikan sangat mudah dicerna

Dari dua poin di atas ini saja sudah menunjukkan bahwa Glitzmedia.Co sangat bersahabat buat mama muda yang sibuk

3. Meskipun durasi bacanya enggak lama dan tulisan-tulisannya mudah dicerna, namun bukan berarti kualitas tulisannya ecek-ecek. Sumber tulisan di setiap artikel yang disajikan di Glitzmedia terpercaya, bukan sekadar nulis atau copas sana-sini saja. Tentu hal ini sangat penting mengingat hoax bertebaran di mana-mana.





4. Glitzmedia.Co enggak hanya menyajikan artikel saja, tapi juga video



5. Bagi yang menyukai infografis dan enggak terlalu suka tulisan atau video, di sini juga ada


6. Glitzmedia menyajikan tulisan-tulisan dari berbagai macam kategori yang sangat dibutuhkan  dunia perempuan, mama muda tak terkecuali

7. Menyediakan ruang khusus bernama CHERRY PICK untuk pembaca agar bisa berkontribusi dengan mengulas produk-produk kecantikan dan mendapatkan produk-produk tersebut secara gratis


Sudah gabung? Saya sudah.


Bagaimana? Jika saat ini kita sedang mencari tempat nongkrong yang enak, nyaman, mudah, murah, dan tentu saja berfaedah untuk me time yang enggak lama, maka glitzmedia bisa jadi pilihan utama.
.

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Glitzmedia cocok nih kayaknya buat istri saya Bu. Hehe

    ReplyDelete
  2. Hai Mbak salam kenal ya...sudah sering baca tulisannya Mbak Miyosi nih saya

    Setuju banget kalau Glitzmedia cocok jadi me time bagi kita perempuan...Banyak artikel bermanfaat yang ada:)

    ReplyDelete
  3. Me time terbaik adalah tidur mbak wkwk.

    ReplyDelete