Kabar dari Manado

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - July 25, 2022

Sudah lama rasanya saya tak menyentuh blog ini karena beragam alasan, salah satunya kesibukan, sebuah alasan klise tapi memang demikian adanya. Meskipun poin sebenarnya ada di masalah prioritas. Ya, beberapa waktu belakangan ini, prioritas saya memang hal/pekerjaan lain, bukan mencurahkan segala isi hati di sini. 

Kalau boleh sedikit kilas balik, terakhir saya ngeblog adalah saat puasa atau tiga bulan yang lalu. Cukup lama memang. Tentunya, ada banyak kejadian selama kurun waktu tersebut. Taka jatuh hingga dijahit 7, ke Kotamobagu, ke Makasar, ke Bali, pulang kampung, hingga pecah telor kena Covid-19 adalah beberapa di antaranya.

Jujur, saya rasanya ingin galau dan sedih, tapi... enggak sempat karena ada banyak hal yang harus saya kerjakan yang semuanya butuh perhatian. Jadi alih-alih ingin merenung yang ada malah setelah saya selesai satu urusan bergegas ke urusan yang lain. Begitulah. Bila pun ada waktu untuk sekadar "menghela napas", saya menggunakannya untuk melakukan hal-hal receh sebagai metime yang notabene jelas-jelas bukan kontemplasi.

Tunggu cerita-cerita saya di sini, ya. Sekian dulu kali ini. Anggap saja "brainstorming" sebelum bercerita panjang di postingan-postingan berikutnya.

Foto: suatu senja di Kawasan Reklamasi Megamas


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)