Akhirnya, Bolong Juga

By miyosi ariefiansyah (bunda taka) - November 29, 2021



Sejak September silam, saya berjanji ke diri sendiri untuk menulis setiap hari di blog ini. Tema tulisannya random: ada yang ringan/receh, ada juga yang agak berat; ada yang bertema traveling, ada juga yang sekadar kontemplasi. Pokoknya, saya usahakan setiap hari update mau seperti apa pun kesibukan yang saya miliki. Saya memang tidak gembar-gembor, cukup berkomitmen ke diri sendiri saja.

Realisasinya?

Alhamdulillah.

September, lancar.

Oktober, lengkap.

November, hikss... akhirnya bolong juga Sabtu 27 November dan Minggu 28 November. Huhuhu.

Sebenarnya, saya bisa saja berbuat "curang" dengan mengotak-atik setting waktunya. Jadii, nulisnya hari ini misalnya, tapi di-setting untuk tanggal 27 dan 28 misalnya, sehingga kesannya jadi tidak ada yang bolong. Tapi sesuai dengan prinsip hidup yang saya anut *tsaah, jadi saya tidak melakukan hal tsb. Enggan. Kita mungkin bisa membohongi orang lain, tapi tidak akan pernah bisa membohongi diri sendiri apalagi Allah. Seserius ini, Mbak, padahal cuma postingan di blog. 🤣🤣

Itu sebabnya, saya lebih memilih mengakui "kesalahan" ketimbang menutupinya. Iya, saya akhirnya bolong enggak nulis di sini dua hari. Tgl 27, saya benar-benar lupa. Sabtu kemarin, kami sampai rumah menjelang larut malam. Entah kenapa kok badan enggak mau diajak kompromi. Setelah mandi dan beberes, saya meminta Taka segera tidur. Pulass. Baru sadar saat terbangun dini hari. Kok seperti ada sesuatu yang kurang. OMG, ternyata belum update blog. T_T. Minggunya, saya demam tinggi setelah melakukan kegiatan. Untuk mengetik rasanya susah banget, paling banter cuma update status aja di WA, sisanya... teparr. Alhamdulillah, Senin semua sudah kembali normal.

November sudah hampir habis nih btw, semoga kita semua selalu sehat, yaa. Aamiin.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Makasih udah ninggalin jejak yang baik ya, Teman-teman! :)