Lomba Menulis yang Deadline-nya 31 Desember, Masih Tersisa 2 Hari Lagi!

By Miyosi Ariefiansyah - December 29, 2018


2018 tinggal DUA hari lagii. Ada yang menghabiskan waktu dengan liburan bersama keluarga, keluyuran sendiri, bahkan ada yang masih kerjaa. Kalian termasuk yang mana? Xixixi.

Kalau enggak masuk ketiganya alias enggak tahu apa yang harus dilakukan, daripada bengong, napa enggak ikut lomba nulis aja. Hitung-hitung ngelemesin otot yang kaku. Tinggal DUA hari lagi nih kalau mau ikut lomba nulis yang deadlinenya akhir tahun.

Yakalii terinspirasi Sangkuriang atau Bandung Bondowoso, jadi dalam waktu semalam bisa menyelesaikan banyak hal yang berat-berat, termasuk lomba-lomba menulis yang pastinya butuh mikir bangett.

Poin utamanya sih bukan masalah menang atau enggaknya, tapi buat penyemangat. Dan lagi, daripada akhir tahun cuma bengong atau buang-buang kuota mantengin medsos yang dipenuhi foto-foto liburan teman-teman sedangkan kalian karena suatu hal belum bisa leha-leha jaya bareng keluarga tercinta, ya sudah sih biar waktunya berfaedah mungkin bisa ikutan lomba nulis.

Gimana? Tertarik mengasah adrenalin dengan kejar-kejaran sama waktu? Beberapa lomba menulis di bawah ini bisa kalian coba.

  1. Lomba blog Anugerah Pewarta Astra.  Hadiah utamanya MOBIL
  2. Lomba blog dari Bukalapak. Total hadiah Rp60.000.000,00
  3. Lomba dari Money Smart, berhubungan dengan pengaturan keuangan pribadi. Total hadiah Rp10.000.000,00.
  4. Pendaftaran Belia Writing Marathon
  5. Year in Review Blog Challenge yang diadain Blogger Perempuan.
  6. Lomba esai Geotimes temanya tentang penghapusan kekerasan seksual.
  7. Pendaftaran 30 hari bercerita.
Ada lagi, nggak?

Kamu sendiri ikut yang mana, Miy? LOL. Lihat saja nanti. Hehehehe.

  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. Ayo gasss untuk pejuang lomba blog. Semangaaat. ^^^

    ReplyDelete
  2. Semoga yang ikutan lomba pada menang semuanya yach.... :)

    ReplyDelete
  3. sepertinya saya masuk golongan ketiga yg gak tau mau ngapain hehe, btw semoga sukses ya menang lomba nya

    ReplyDelete
  4. Yang mana mbak yang udah ikutan ? Hihi.. 🤭🤭🤭🤭🤭 . Review saya udah ikutan, yang lainnya belum. Hahaha.

    ReplyDelete
  5. Aduh aku nyerah yos, nulis butuh feel bngt yos.. wkwk

    soalnya tulisan kan dipajang bertahun2 d blog klo cma sekedar ngejar detlen pasti ga maksimal

    ReplyDelete
  6. aku langsung bukain infonya loh mbaakk haha keburu gak ya :")

    ReplyDelete